Advertisement

Wonderful Indonesia Jadi Perhatian Pengunjung Pameran Pariwisata di Barcelona

Senin 24 Apr 2017 19:17 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Film promosi pariwisata Indonesia, Wonderful Indonesia yang telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai film promosi pariwisata terbaik, kembali menarik perhatian dan mendapat pujian dari para pengunjung profesional pada Pameran B-Travel di Barcelona, Spanyol, 21 – 23 April 2017.

KBRI Madrid yang tampil di pameran tersebut dengan membuka satu paviliun seluas 50 meter telah menayangkan film Wonderful Indonesia tersebut bergantian dengan film-film promosi pariwisata dari berbagai daerah destinasi di Indonesia. Penayangan film di bagian depan Paviliun merupakan keputusan jitu karena telah mengundang perhatian pengunjung profesional.


KBRI Madrid memandang B-Travel merupakan langkah konkrit dalam memasarkan berbagai destinasi pariwisata di Indonesia kepada pasar Eropa dan Amerika Latin mengingat B-Travel merupakan pameran pariwisata yang strategis setelah FITUR setiap Januari di Madrid. Pada 2016 Spanyol dikunjungi oleh 77 juta wisatawan mancanegara, meningkat 12 persen dibanding tahun 2015 yang tercatat 66 juta.

Jumlah wisatawan asing di Spanyol yang sangat besar tersebut (nomor dua terbesar di dunia setelah Perancis) membuka peluang bagi Indonesia untuk mempromosikan daya tarik pariwisata Indonesia di Spanyol karena tidak hanya akan menarik wisatawan Spanyol melainkan juga wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Spanyol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES