Kamis 06 May 2010 18:43 WIB

Washington Tanggapi Ahmadinejad dengan Guyon

.
Foto: .
.

WASHINGTON--Jurubicara Departemen Luar Negeri PJ Crowley menanggapi omongan Presiden Iran, MAhmoud Ahmadinejad dengan sedikit cengengesan. "Yakinlah, wahai warga Washington. Usamah bin Laden tidak berada di ibukota negara kita," ujarnya.

Menyadari pers agak mengernyitkan kening atas pernyataannya, dia menarik nafas dan menyebut klaim Ahmadinejad tidak benar.

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad hari Rabu membantah laporan pers baru-baru ini bahwa Osama bin Laden di Teheran dan menegaskan bahwa pemimpin Al-Qaeda, katanya pada kenyataannya ada di  di ibukota AS, Washington. "Yakinlah bahwa dia di Washington. Saya rasa ada kemungkinan besar dia ada di sana," pemimpin Iran ini mengatakan kepada televisi ABC dalam sebuah wawancara.

Namun, ia kembali membuat pernyataan dengan sedikit guyon. "Selama beberapa jam terakhir, kami telah melakukan pencarian yang intensif di sini, di Departemen Luar Negeri - setiap sudut dan celah, setiap batu, dan kita dapat melaporkan bahwa Usama bin Laden tidak ada di sini," kata Crowley dalam briefing hariannya.

Ketika ditanya apakah pengecekan telah dilakukan dalam arti sebenarnya, dia mengatakan "cukup yakin" data Ahmadinejad tidak akurat.

sumber : Fox News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement