Sabtu 13 Aug 2016 16:34 WIB

Matibol Dibiarkan Tewas Tergeletak di Pinggir Selokan

Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI --  Seorang pria dibiarkan mati begitu saja di jalanan india setelah ditabrak truk pengiriman. Seperti dikutip RT, ratusan orang telah melewati tubuh pria itu, termasuk kepolisian.

Satu-satunya orang yang berhenti adalah pengendara becak. Namun ia hanya berhenti untuk mengambil telepon genggam korban. 

Dalam rekaman CCTV tampak seseorang yang diidentifikasi bernama Matibol dihantam truk sekitar pukul 05.40 pagi, Rabu lalu.  Hantaman keras itu membuat tubuh sang pria terhempas. Kendati sempat berhenti dan melihat korban, namun pengendara tersebut memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Matibol mengalami luka dan pendarahan cukup parah. Ia telah dilewati 140 kendaraan, 82 becak, 181 motor dan 45 pejalan kaki. Ia bahkan dilewati oleh van unit penanganan darurat polisi Delhi.

Matibol tergeletak di dekat selokan sekitar 30 menit. Temannya kemudian melihat ia dan memanggil polisi.  Petugas membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai ke lokaki. Matibol tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga, Polisi Tangani Kecelakaan Cipali.

Polisi telah mengindetifikasi dan menahan pengendara truk tersebut.  Matibol datang ke New Delhi 10 tahun lalu. Ia merupakan ayah dua putra dan satu putri.

"Ia biasa melintasi jalan itu setiap hari untuk jalan ke rumah dan berhenti untk minum teh," ujar pemilik toko yang mengetahui Matibol kepada NDTV.

sumber : RT
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement