Ahad 28 Apr 2013 09:17 WIB

Bocah Enam Tahun Diperkosa, 22 Orang Ditahan

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Pemerkosaan di India.
Foto: smh.com.au
Pemerkosaan di India.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sebanyak 22 orang tersangka ditahan polisi India. Mereka diduga memperkosa secara brutal bocah berusia enam tahun di New Delhi.

Serangan itu dilakukan pada Sabtu (27/4) di wilayah Badarpur. Insiden terjadi hanya beberapa hari setelah bocah berusia lima tahun di kota yang sama mendapat pelecehan seksual.

Anggota keluarga mengatakan bocah tersebut pergi ke toilet umum untuk mandi. Namun, mereka kemudian mendapat informasi dari warga, bocah tersebut tergeletak di kolam darah.

"Bocah itu biasa pergi mandi sehari-hari di toilet umum. Dia juga pergi hari ini," ujar saudara korban, Jitender Kumar Jha dilansir Aljazirah.

Beberapa orang datang ke rumah saudara tersebut dan mengatakan si bocah ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka di leher. "Ketika kami tiba di sana, kami melihat dia tergeletak di tanah dengan luka di tenggorokan dan dia telanjang," ujarnya.

Polisi dengan cepat melakukan olah lokasi kejadian dan menahan 22 tersangka yang memiliki catatan kriminal di wilayah tersebut. "Kami memiliki 22 tersangka. Mereka pemabok dan pecandu obat yang memiliki catatan kriminal," ujar komisioner polisi, Ajay Chaudhary.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement