Jumat 01 Apr 2011 18:43 WIB

Umar Patek Sudah 'Bernyanyi' ke BIN?

Umar Patek
Foto: voa-islam.com
Umar Patek

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD--Aparat Indonesia dikabarkan sudah menginterograsi tersangka teroris kelas kakap, Umar Patek. Informasi ini didapat dari informasi pejabat intelejen Pakistan, seperti dikutip The Nation, Jumat (1/4).

"Laporan lainnya mengungkapkan bahwa satu tim dari otoritas intelejen Indonesia sudah datang ke Pakistan dan sudah menginterograsi Umar Patek," demikian The Nation.

Dalam interograsi itu, menurut The Nation, Patek sudah mengakui keterlibatannya dalam bom bali I 2002 yang menewaskan ratusan warga.

Umar Patek diberitakan sudah ditangkap sejak 25 Januari lalu. Namun kabar dia tertangkap baru diedarkan Selasa (29/3). Dari Jakarta, Menko Polhukam Djoko Suyanto memang mengaku sudah mendengar kabar penangkapan Patek beberapa hari sebelum beritanya beredar di masyarakat.

Saat ini, Patek masih diinterograsi oleh tim khusus intelejen Pakistan. Selain itu, intelejen AS, CIA juga berminat mengorek informasi dari tersangka teroris yang malang melintang di Afghanistan dan Filipina ini.

sumber : the nation
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement