Senin 30 May 2011 11:44 WIB

Guru Selingkuh: April Alexander, Bermesraan dengan Muridnya di Dalam Mobil (3)

April Alexander
Foto: www.dailymail.co.uk
April Alexander

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Skandal seks guru wanita mencoreng dunia pendidikan Amerika Serikat. Ini beberapa kasus perselingkuhan guru wanita dengan murid prianya yang berusia belasan tahun.

Angela New (39) dari Gladewater, Texas, pekan lalu ditangkap setelah kepala sekolah Union Grove High School -tempat di mana Angela New mengajar pelajaran Inggris- mendapat surat kaleng tentang perselingkuhan Angela New. Dia dituduh menjalin hubungan terlarang dengan muridnya yang berusia 18 tahun.

Angela New melakukan hubungan tersebut sebulan setelah sang remaja lulus. Dia mungkin tidak akan mendapat hukuman karena murid tersebut sudah lulus dan umurnya sudah sah secara hukum untuk menjalin hubungan orang dewasa.

 

 

 

April Alexander. Guru berusia 26 tahun asal Irving, Texas, pekan lalu juga ditangkap karena melakukan hubungan dengan muridnya. Guru biologi itu melakukan hubungan seks dengan seorang murid berusia 16 tahun sebanyak lebih dari 25 kali.

Remaja, yang kini berusia 18 tahun, menceritakan kepada polisi bahwa dia dan guru biologinya itu melakukan seks sebanyak dua lusin lebih. Mereka melakukannya di dalam lingkungan sekolah MacArthur High School di Irving. Mereka beberapa kali melakukan seks di dalam mobil April Alexander.

 

 

 

Brittni Colleps (27) dari Arlington, Texas, pekan lalu ditangkap dengan tuduhan melakukan seks dengan lima remaja muridnya dalam sebuah pesta orgy di rumahnya.

Brittni Colleps, yang merupakan guru Bahasa Inggris dan pelatih basket di Kennedale High School, mengundang murid laki-lakinya datang ke rumahnya. Sementara, sang suami sedang tidak berada di rumah karena tugas militer.

Aksi pesta seks di rumah Brittni Colleps diketahui lewat ponsel salah satu muridnya. Ibu tiga anak ini didakwa hukuman 10 tahun penjara.

 

 

Dian Michelle McCutchan (38) dipenjara di Checotah, Oklahoma, setelah merekam hubungan seksnya dengan seorang remaja pria. Dia bersetubuh dengan pria kekasih putrinya yang baru berusia 16 tahun.

Ibu satu anak itu mengaku berhubungan seks dengan remaja tersebut sedikitnya lima kali. Dia dua kali merekam adegan dirinya saat bergumul di ranjang dengan ABG.

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement