Jumat 22 Jul 2011 12:12 WIB

Pemimpin Buruh dari Partai Berkuasa Pakistan Tewas Ditembak

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD - Seorang pemimpin buruh dari partai yang berkuasa Partai Rakyat Pakistan (PPP) Kamis (22/7) ditembak mati oleh orang-orang bersenjata tak dikenal di pinggiran barat laut kota Peshawar, kata polisi. Saad Kamal Shah, ketua umum Persatuan Rakyat pada Pakistan International Airlines (PIA) dan rekan-rekannya tewas di Jalan Bara di kota itu.

Menurut polisi, Saad Kamal Shah dan temannya pulang dengan mobil pada akhir hari kerja di kantor PIA di Peshawar, ibukota Khyber Pakhtoonkhwa. Ketika mobil Saad Kamal mencapai daerah Jalan Bara, penyerang bersenjata tak dikenal menembaki mereka. Mereka meninggal di tempat.

Para pria bersenjata itu melarikan diri setelah insiden tersebut. Tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas insiden itu.

Polisi mengatakan, mereka sedang menyelidiki motif di balik pembunuhan itu. Ini adalah pembunuhan kedua pemimpin buruh dari partai yang berkuasa di Pakistan selama bulan ini. Sejumlah pria bersenjata telah membunuh pemimpin Persatuan Masyarakat, Amir Shah, di Karachi pada 16 Juli.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement