Rabu 31 Aug 2011 09:30 WIB

Duh Kasihan.. Seorang Kakek 95 Tahun Disengat Lebah hingga 600 Kali

Papan pengumuman 'awas lebah'. (ilustrasi)
Foto: www.latimesblogs.latimes.com
Papan pengumuman 'awas lebah'. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES – Nasib kakek usia 95 tahun asal Pantai Redondo ini kurang beruntung. Sedang asyik berjalan kaki pada siang hari, si kakek tiba-tiba diserang oleh sekelompok lebah. Kakek itu dikabarkan mendapat sengatan lebah sebanyak 600 kali.

Kakek bernama Louis Todero itu kini sudah pulih dan sudah kembali ke rumah. Dia sempat menginap di rumah sakit akibat serangan lebah tersebut. Pihak berwenang mengatakan lebah yang menyerang Todero itu kemungkinan lebah Afrika.

‘’Para lebah kemungkinan gelisah karena petugas pembasmi hama sedang berusaha untuk memusnahkan sarang mereka di atap apartemen,’’ kata polisi.

Todero saat itu sedang berjalan di blok 1700 dari Ruxton Lane ketika ia diserang kawanan lebah. Petugas pemadam kebakaran juga mendapat serangan, tapi selamat karena mengenakan pakaian pelindung.

Pengendalian Hama Los Angeles memasang tanda-tanda peringatan dan mengisolasi daerah tersebut. Tidak ada evakuasi. Sebuah pembasmi swasta diharapkan mampu memusnahkan sarang lebah tersebut.

sumber : www.nbclosangeles.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement