Rabu 28 Mar 2012 09:20 WIB

Kapten Berlaku Aneh Pukuli Kokpit, Penerbangan Jetblue Langsung Dialihkan

Pesawat JetBlue penerbangan 191 mendarat selamat di Bandara Internasional Rick Husband Amarillo, Amarillo, Texas, Selasa (28/3).
Foto: AP/The Amarillo Globe News, Roberto Rodriguez
Pesawat JetBlue penerbangan 191 mendarat selamat di Bandara Internasional Rick Husband Amarillo, Amarillo, Texas, Selasa (28/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gara-gara kapten bertingkah aneh, pesawat JetBlue penerbangan New York-Las vegas terpaksa dialihkan ke Texas pada Selasa (27/3). Sang kapten aneh itu pun langsung dibekuk aparat kepolisian.

Pesawat JetBlue dengan nomor penerbangan 191 berangkat dari bandara internasional John F. Kennedy pada pukul 07.28 waktu setempat. Ketika berada di tengah penerbanga, rute pesawat terpaksa dialihkan ke Amarillo akibat situasi yang disebut sebagai 'kondisi medis yang melibatkan kapten pesawat'.

Situs CBSNewYork.com menyebut copilot merasa prihatin melihat kondisi kapten pesawat. Dia meminta sang kapten agar meninggalkan kokpit pesawat. Dia kemudian mengunci pintu kokpit dan tak mengizinkan kapten pesawat kembali ke kokpit.

Copilot terpaksa melakukan hal tersebut setelah sang kapten mulai bertingkah aneh. Kapten pesawat JetBlue itu memukul-mukuli pintu kokpit.

Sang kapten yang bertingkah aneh itu akhirnya dibekuk oleh personel kepolisian NYPD. Seorang pilot, yang sedang tak bertugas, ikut membantu mengamankan kapten pesawat.

Pesawat akhirnya mendarat selamat di Amarillo pada pukul 11.11 waktu setempat. Rekaman video yang diduga dibuat oleh seorang penumpang dan diunggah di YouTube memperlihatkan keadaan kacau di dalam pesawat.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement