Kamis 13 Sep 2012 06:00 WIB

Dua Anak Tewas dalam Bentrok di Dekat Bandara Aleppo, Suriah

 Sejumlah Tentara Pembebasan Suriah berlindung saat baku tembak dengan tentara pemerintah Suriah di sebuah jalan di distrik Amariya Aleppo, Suriah, Senin (10/9).    (Manu Brabo/AP)
Sejumlah Tentara Pembebasan Suriah berlindung saat baku tembak dengan tentara pemerintah Suriah di sebuah jalan di distrik Amariya Aleppo, Suriah, Senin (10/9). (Manu Brabo/AP)

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Pasukan pemerintah Suriah terlibat bentrokan dengan kelompok oposisi di dekat Bandara Internasional di Aleppo, Rabu pagi, kata seorang tim pengawas. Ia menambahkan, dalam baku tembak itu dua orang anak dilaporkan tewas.

Pertempuran itu terjadi saat fajar di daerah Nayrab, sekitar lima kilometer dari bandara kota utara itu.

Pada malam sebelumnya, tentara menggempur posisi oposisi di Aleppo di kabupaten selatan Bustan al-Qasr, Sukari dan Kellaseh dan kabupaten timurlaut Sakhur, Shaar dan Hanano.

Dalam serangan lainnya, seorang remaja pria dan seorang gadis tewas dan puluhan warga sipil dilaporkan terluka ketika tentara menembaki desa gerilyawan di Latamneh, Provinsi Hama, kata Observatorium, yang mengumpulkan informasi dari jaringan aktivis di lapangan.

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement