Senin 08 Oct 2012 02:37 WIB

Penembakan Misterius Hantui Berlin

Rep: Umi Lailatul/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penembakan ilustrasi
Penembakan ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Penembakan misterius tengah menghantui kota Berlin, Jerman pada akhir pekan ini. Setidaknya ada dua insiden penembakan terjadi di ibukota Jerman itu tanpa diketahui jelas motifnya. 

Media Jerman seperti dikutip dari Xinhua, Senin, (8/10) melaporkan peristiwa penembakan pertama terjadi di kota Berlin, Jerman pada Sabtu, (6/10) pagi waktu setempat. 

Korban dilaporkan berusia 22 tahun. Saat kejadian itu, korban tengah berniat pulang usai menghadiri pesta. Namun, tiba-tiba seseorang menembaknya tanpa alasan yang jelas. 

Peristiwa kedua terjadi di sebuah stasiun kereta api di kota Berlin, Jerman. Korban dari penembakan itu adalah seorang pria berusia 23 tahun. 

Dia ditemukan tengah tergeletak di ambang pintu di sebuah stasiun kereta api di kota Berlin, Jerman. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan saat ini kondisinya masih kritis. 

Polisi telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi. Hasil penyelidikan masih belum mendapat kronologis dan alasan pasti tentang kasus tersebut. Identitas penyerang juga masih terus diselidiki.

sumber : Xinhua
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement