Ahad 21 Oct 2012 01:45 WIB

Tiga Orang Tewas, 12 Terluka dalam Kecelakaan KA Mesir

Lintasan kereta api (ilustrasi)
Foto: news352.lu
Lintasan kereta api (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Setidaknya tiga orang tewas dan 12 lainnya terluka Sabtu dalam kecelakaan kereta api di stasiun Kafr Ramada, Provinsi Banha, kata laporan kantor berita resmi MENA.

Kecelakaan itu terjadi ketika kereta sedang berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi, yang menyebabkan gerbong kereta bagaikan berebut dan saling injak sebelum tergelincir di stasiun kereta api Kafr Ramada. Kereta tersebut sedang menuju ke kota Shebin el-Qantaer di Provinsi Banha.

Puluhan orang yang marah memblokir kereta api dari daerah Ramada antara Qanater dan daerah Qalyoub, memprotes kecelakaan yang mengerikan itu. Mendesak para penumpang untuk tetap tinggal di dalam gerbong kereta api demi keselamatan mereka.

Otoritas Kereta Api mengatakan dalam satu pernyataan setelah kecelakaan itu bahwa ada beberapa orang di atas kereta yang tak terlindungi dalam kecelakaan tersebut.

Beberapa mayat dan orang-orang yang terluka dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Qalyoub. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan yang mengerikan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement