Ahad 02 Dec 2012 08:19 WIB

Pria ini Mabuk Sambil Nyetir Traktor Beroda Tiga

Rep: Umi Lailatul/ Red: M Irwan Ariefyanto
Traktor yang dikemudikan Marcin
Foto: web.orange.co.uk
Traktor yang dikemudikan Marcin

REPUBLIKA.CO.ID,JANOW--Mabuk memang dapat membuat seseorang melakukan hal di luar kesadaran. Hal ini dialami seorang pria asal Polandia bernama Marcin Pietrowski.

Tanpa sadar, Pietrowski yang tengah mabuk mengendarai traktor beroda tiga sejauh lima mil. Dia pun tidak sadar kalau roda traktornya hilang satu. Pengguna jalan lainnya sempat ketakutan melihat aksi pria berusia 39 tahun itu. Mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. ''Kami menerima banyak panggilan dari para pengguna jalan. Mereka mengatakan saat kejadian Pietrowski tak bisa mengendalikan laju kendaraannya,'' kata juru bicara polisi Janow seperti dikutip dari Digitalspy, Ahad (2/12).

Selanjutnya, polisi menuju ke tempat kejadian dan menangkap sang pemabuk itu. ''Ketika kami tiba di sana, ia sudah terjatuh dari traktornya dan pingsan. Kami menemukannya di samping jalan bertanah menuju ladangnya,'' kata juru bicara polisi Janow.

Saat diperiksa polisi, Pietrowski mengaku tak sadar saat melakukan aksi itu. ''Saat itu, aku ingin buru-buru pulang. Aku juga lupa kalau traktor yang kukendarai cuma ada tiga roda,'' kata dia. Kini, Pietrowski harus bersiap menghadapi denda besar atau penjara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement