Sabtu 29 Dec 2012 12:58 WIB

Pemain Sepak Bola Ini Bangga Dijadikan Tokoh Kartun

Rep: Umi Lailatul / Red: Dyah Ratna Meta Novi
Ronaldinho saat mencetak hat-trick melawan Figueirense dalam lanjutan Liga Brasil
Foto: lancenet.com.br
Ronaldinho saat mencetak hat-trick melawan Figueirense dalam lanjutan Liga Brasil

REPUBLIKA.CO.ID,PUNE--Ronaldinho telah lama dikenal oleh dunia sebagai bintang lapangan hijau.

Kepopulerannya tersebut membuat produser terinspirasi untuk membuat film dengan tokoh mirip Ronaldinho berjudul R10. Film R10 merupakan film animasi produksi Sohail Khan, Assis Moreira Entertainment and Bala Entertainment.

Film tersebut terinspirasi oleh kesuksesan film Space Jam yang dibintangi atlet basket Michael Jordan dan tokoh kartun Looney Tonnes pada 1996.R10 menceritakan tentang petualangan tokoh kartun Ronaldinho melawan Aliens.

Pada film itu, Ronaldinho versi kartun bertanding sepak bola melawan aliens guna menyelamatkan dunia. Film R10 baru akan dirilis pada Mei 2014 sebelum Piala Dunia Brasil.

Hingga kini, tokoh kartun yang akan menjadi lawan main Ronaldinho masih dirahasiakan. Ronaldinho merasa senang akan adanya film itu.

''Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. Itu adalah suatu kehormatan saya bisa terpilih sebagai tokoh di film ini padahal ada begitu banyak pemain sepak bola besar lainnya,'' katanya saat menghadiri promo film R10 di Pune, India sepeti dikutip dari Indian Express, Sabtu (29/12).

Dalam film tersebut, pemain legendaris Brasil itu berkesempatan menjadi pengisi suara (dubbing) salah satu tokoh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement