Kamis 11 Apr 2013 19:30 WIB

Demi Pengantin, Pilot AS Bermanuver di Langit Afghanistan

Rep: Indah Wulandari/ Red: Karta Raharja Ucu
Pesawat tempur F-22 Raptor
Pesawat tempur F-22 Raptor

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Pasangan pengantin baru asal Austin, Texas, Brandon Krivohlavy dan Mandy Takacs mendapat kado spesial dari Afghanistan. Video pesawat akrobatik yang diterbangkan dan direkam langsung pilot Skuadron Penyerang Angkatan Laut 231 AS, Kapten Matthew Krivohlavy.

Kapten Krivohlavy yang merupakan kakak Brandon melakukan manuver 360 derajat di udara sebagai pengganti absennya dia di upacara pernikahan sang adik.

Video berdurasi 2,5 menit ini diawali sebuah pesan bertuliskan ‘Pesan Pernikahan dari Udara Afghanistan’. Kemudian Kapten Krivohlavy mulai memperlihatkan sebuah kartu ucapan dari ruang kokpit. “Aku tidak bisa menggambarkan kebahagiaanku buat kalian berdua,” tulis sang pilot dalam kartunya, Rabu (10/4).

Ia melanjutkan dengan tulisan kemarin menjadi momen terindah pasangan pengantin, sayangnya Krivohlavy tak bisa mendampingi. Sembari mengacungkan dua jempolnya, sang kapten memuji pengantin perempuan, Mandy cocok buat adiknya.

“Ingatlah, pernikahan adalah sebuah perjalanan. Berbuat terbaiklah dan menggila bersama,” pungkas Krivohlavy.

Setelah itu Krivohlavy yang bergabung dengan AL AS sejak 1998 ini memperagakan manuver 360 derajat. Video ini ikut ditayangkan di tengah acara resepsi pernikahan. Mempelai pria terlihat emosional kala menjelaskan keberadaan rekaman ini sangat berharga. Para undangan pun seperti tidak mampu berkata-kata dan sebagian lagi bahkan menangis haru.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement