Jumat 14 Jun 2013 08:40 WIB

Empat Orang Tewas Ditembak di Pusat Bisnis Amerika

Pistol (Ilustrasi)
Foto: Corbis.com
Pistol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Kasus penembakan kembali meletus di Amerika Serikat. Kali ini empat orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Dua pria dan dua wanita yang berusia 40-an dan pertengahan 50-an tewas dalam penembakan yang terjadi di dalam pusat bisnis Cheokee Place Business Incubator, di St Louis, kota di Negara Bagian Missouri, AS. Cheokee Place Business Incubator adalah bangunan yang menampung sejumlah kegiatan usaha yang dimiliki dan dioperasikan secara sendiri-sendiri.

Penembakan tersebut dilakukan salah satu pria yang tewas. Diduga kasus itu adalah kasus bunuh diri, namun pelaku sekaligus korban melepaskan tembakan membabi buta sebelum menembak diri sendiri.

"Polisi tak bisa menemukan saksi mata dalam kasus penembakan itu," kata media setempat, seperti dinukil Xinhua.

Dengan mengkaji bukti, termasuk rekaman video keamanan, polisi memastikan telah terjadi pertengkaran di kantor bisnis perawatan kesehatan rumah sebelum penembakan.

Keempat orang tersebut diduga adalah pegawai tempat usaha perawatan kesehatan rumah. Polisi menemukan senjata semi-otomatis di lokasi penembakan. Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih ditangani polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement