Sabtu 01 Mar 2014 07:00 WIB

Putus dari Presiden Prancis, Valerie Trierweiler Naik Metro

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Bilal Ramadhan
Valerie Trierweiler
Foto: AP PHOTO
Valerie Trierweiler

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS— Mantan Ibu Negara Prancis Valerie Trierweiler mengunjungi acara fashion show  baju wanita rancangan Christian Dior di  Paris. Ia pulang dari acara tersebut tidak menggunakan kendaraan mewah.

Begitu putus dari  Presiden Prancis Francois Hollande, kehidupannya benar-benar berubah. Tak ada limousine sang presiden yang mengantar maupun menjemputnya ke acara fashion show tersebut.

Trierweiler memutuskan pulang ke rumahnya dengan naik Metro, kereta di kota tersebut. Bahkan sejumlah penumpang di Metro kelihatannya tidak sadar kalau Trierweiler adalah mantan ibu negaranya seperti dilansir Dailymail.

Ketika Hollande memutuskan hubungan percintaan mereka, Trierweiler mengatakan, ia merasa benar-benar jatuh dari bangunan pencakar langit. “Saya jelas mendengar rumor mereka selingkuh. Tapi saya tidak peduli,” kata Trierweiler.

Trierweiler juga memutuskan tidak akan kembali menjadi seorang jurnalis. Ia akan memulai karir sebagai aktivis kemanusiaan. Hollande sendiri menyangkal rumor tentang dirinya berselingkuh dengan artis Prancis Julie Gayet yang siapa tahu akan menjadi Ibu Negara yang baru nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement