Senin 31 Mar 2014 21:22 WIB

Putri Kapten Zaharie: The Daily Mail Sampah

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
 Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370  menangis saat berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3).   (Reuters/Kim Kyung-Hoon)
Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menangis saat berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Putri dari kapten Zaharie Ahmad Shah yang menjadi pilot dari pesawat Malaysia Airlines MH370 telah membantah laporan di media online London The Daily Mail yang memberitakan bahwa ayahnya seorang yang emosional dan putus asa selama berminggu-minggu sebelum pesawat MH370 yang dibawanya hilang.

"Untuk Daily Mail, anda sebaiknya mempertimbangkan untuk membuat film karena anda begitu baik dalam membuat cerita dan skrip dari kabar yang beredar. Semoga Tuhan mengampuni Anda. Anda bisa bertaruh anda (*#*) Aku tidak akan memaafkanmu," tulisnya di akun Facebook pribadinya.

Rekan-rekan dan kerabat Aishah menanggapi postingan itu dengan memberikan dukungan dan semangat atas berita yang ditulis The Daily Mail pada Ahad (30/3) yang berjudul ‘Daughter admits MH370 Captain Seemed Lost and Disturbed'.

sumber : Bernama
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement