Kamis 01 May 2014 12:10 WIB

Kereta Api Meledak Seorang Penumpang Perempuan Tewas

Ledakan di Baghdad
Foto: tribunkaltim.co.id
Ledakan di Baghdad

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dua ledakan merobek kereta api penumpang di kota India selatan, Chennai, Kamis, menewaskan seorang penumpang wanita 22 tahun, kata para pejabat.

Ledakan-ledakan itu terjadi di dua gerbong pada saat kereta mendekati stasiun pusat kota. Sebanyak sembilan orang terluka, dua dari mereka serius, di samping seorang penumpang tewas.

"Insiden ini terdiri ledakan-ledakan intensitas kecil di dua gerbong penumpang." kata Rakesh Misra, direktur pelaksana Kereta Api Selatan, kepada wartawan. "Keduanya adalah gerbong khusus kelas-tidur."

Keamanan diperketat di seluruh India karena mendekati akhir pemilihan umum besar yang melibatkan lebih dari 800 juta orang.

Polisi telah meningkatkan pengawasan terhadap orang-orang yang diduga anggota Mujahidin India serta gerilyawan Maois yang berjuang untuk menggulingkan pemerintah di timur dan selatan negara itu.

sumber : antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement