Jumat 20 Jun 2014 09:29 WIB

Putri Obama Jadi Penyaji Kopi di Lokasi Syuting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Malia Obama
Foto: ibtimes
Malia Obama

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia Obama memulai pekerjaannya sebagai asisten produksi untuk film yang dibintangi aktris Halle Berry berjudul 'Extant.' Meski menjadi putri orang nomor satu di Amerika, Malia tetap memulai pekerjaannya layaknya karyawan dari bawah.

Menurut laporan, gadis cantik berusia 15 tahun itu menghabiskan sebagian besar hari-harinya di lokasi syuting dengan mengambil dan menyajikan kopi untuk anggota kru film. Selama sepekan pertama bekerja, tugas Malia adalah membantu kru untuk menghalangi orang-orang yang melintas di areal syuting.

Meskipun statusnya putri presiden, masih ada juga beberapa orang di lokasi syuting yang tidak mengenali Malia. Suatu hari, seorang anggota kru dilaporkan mengobrol dengannya tentang olah raga dan terlihat begitu santai sebab tak mengetahui siapa sesungguhnya lawan bicaranya.

 

Pada 2012 lalu, Ibu Negara Michele Obama sempat mengatakan kepada majalah 'People' bahwa putrinya sangat tertarik dalam membuat film. "Sama seperti ayahnya, dia sangat suka membaca dan begitu hobi menonton film. Namun karena dia masih mahasiswa baru, dia harus menghabiskan waktu di perguruan tinggi untuk mengeskplorasi hobinya itu," ujar Michele, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6).

Selama Malia bekerja, agen rahasia AS dilaporkan selalu berjaga-jaga di sekitarnya. Namun, para agen rahasia ini tetap menjaga jarak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement