Sabtu 23 Aug 2014 00:51 WIB

Abbas Bahas Gaza Dengan Qatar

Rep: c64/ Red: Esthi Maharani
Mahmoud Abbas
Foto: EPA/Khaled Elfiqi
Mahmoud Abbas

REPUBLIKA.CO.ID, BETHELEHEM -- Presiden Mahmoud Abbas bertemu dengan Raja Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani di Doha, ibukota Qatara. Hal tersebut dikutip dari Ma'an News Agency, Jumat (22/8).

Para pejabat Palestina mengadakan pertemuan dengan Qatar untuk mambahas serangan militer yang sedang berlangsung saat ini. Akibat serangan tersebut, jumlah korban meninggal dunia semakin meningkat. Pertemuan ini juga bertujuan untuk mencari solusi untuk mengakhiri tragedi Gaza ini.

Tak hanya Abbas, tetapi anggota Komite Eksekutif PLO Saeb Erekat Fatah dan Salih Raafat, Sekretaris Jenderal Demokratik Palestina menghadiri pertemuan bersama dengan Azzam al-Ahmad yang memimpin negosiasi di Kairo, Mesir.

Hadir pula Majid Faraj, Direktur Layanan Intelijen Umum Palestina dan Duta Besar Palestina untuk Qatar, Munir Ghannam. Direncanakan, pejabat senior Hamas di pengasingan Khalid Mashal dan Mousa Abu Marzouq akan segera bergabung. c64

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement