Rabu 10 Sep 2014 02:50 WIB

Dua Bocah Palestina Ditangkap Israel

Rep: c66/ Red: Chairul Akhmad
Serdadu Israel.
Foto: AP Photo/Dusan Vranic/ca
Serdadu Israel.

REPUBLIKA.CO.ID, RAMALLAH – Pasukan Israel menangkap dua anak laki-laki Palestina yang tengah bermain di depan halaman rumah, Senin (9/9) sore. Kedua anak-anak ini diketahui dibawa oleh pasukan Israel ke sebuah pangkalan militer di dekat Kota Ramallah.

Dua orang anak bernama Abd al-Fattah And al-Ghani Teima Hammad (7) dan Ramzi Ahmad Meri (8) tiba-tiba ditangkap oleh tiga tentara Israel yang tiba-tiba memasuki halaman rumah mereka.

Seorang kerabat dua anak laki-laki ini mengatakan tidak ada bentrokan yang terjadi di wilayah tersebut sebelum penangkapan terjadi.

Saat ibu Hammad dan Meri pergi ke pangkalan militer untuk melihat keduanya, pasukan Israel langsung menghalanginya. Bahkan, ibu dua anak laki-laki tersebut juga disemprot gas air mata oleh para tentara, agar ia segera pergi dan tidak dapat melihat anaknya yang tengah ditahan.

Saat ini, kedua anak laki-laki itu dilaporkan telah berhasil keluar dari penahanan yang dilakukan oleh militer Israel. Setelah departemen penghubung militer Palestina melakukan intervensi atas penangkapan tidak berdasar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement