Selasa 16 Dec 2014 10:11 WIB

Polisi Buru Penembak Pennsylvania

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, PENNSYLVANIA -- Enam orang dilaporkan tewas dan satu terluka di tiga lokasi berbeda di Philadelphia karena tertembak, Senin (15/12). Polisi Montgomery County memburu tersangka yang diidentifikasi sebagai Bradley William Stone, berusia 35 tahun.

Polisi mengatakan Stone bersenjata dan berbahaya sehingga penduduk diminta tetap di dalam rumah. Stone diketahui membunuh mantan istrinya, Nicole Stone, dan keluarga Nicole yang lain, yaitu ibunya, neneknya, saudara suaminya dan anak perempuan Nicole yang berusia 14 tahun.

Stone digambarkan memiliki rambut merah dan menggunakan atribut militer. Ia menggunakan tongkat untuk berjalan. 

Penembakan terjadi di Souderton, Lansdale dan Harleysville sekitar pukul 4.00 pagi waktu setempat. Penembakan pertama terjadi di rumah mantan iparnya, Patricia Flick di Souderton. Ia dibunuh dengan suami dan dua anaknya. Anak laki-laki Flick yang lain terluka parah.

Penembakan selanjutnya terjadi di rumah ibu dan nenek Nicole di Lansdale. Nicole dibunuh terakhir di rumahnya di Harleysville. Tetangga mereka mengatakan Stone melarikan diri dengan dua anak mereka dan membunyikan alarm.

Anak yang dibawanya kemudian ditemukan selamat di jarak yang tak jauh. Polisi mengepung rumah Stone di Pennsburg namun ia tak ditemukan disana. Jaksa distrik Montgomery County Risa Vetri Ferman mengatakan bahwa polisi masih mencari Stone di beberapa lokasi berbeda.

''Kita tidak tahu dimana dia,'' kata Ferman. Namun polisi telah menemukan ponsel dan mobil Stone. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement