Ahad 28 Dec 2014 06:03 WIB

PM Malaysia : tak Ada yang Aneh Bermain Golf dengan Obama

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Agung Sasongko
Banjir yang melanda Kota Kuantan, Malaysia.
Foto: News.com.au
Banjir yang melanda Kota Kuantan, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID KUALA LUMPUR -- Perdana Menteri Malaysia Najib Razak membela diri terhadap terpaan kritik karena dia bermain golf dengan Presiden AS Barrack Obama di Hawai saat negaranya diterjang banjir parah.

Najib mengatakan, bermain golf dengan Obama sudah dijadwalkan lama. Permainan golf bersama Obama disebutnya ''diplomasi golf'' yang telah dilakukan oleh pemimpin Malaysia lainnya di masa lalu, termasuk ayahnya, Tun Abdul Razak.

''Sebenarnya, saat Presiden Obama berkunjung ke Malaysia, dia berkata, apabila saya di Hawai bersama dia, dia ingin bermain golf bersama saya,'' ujar Najib, Sabtu (27/12), seperti dikutip dari TheMalaysianinsider.

Dia menegaskan, bermain golf bukan sesuatu yang aneh atau luar biasa. ''Pasalnya, periode Tun Abdul Razak, Tun Dr Ismail Abdul Rahman (Deputi kedua Perdana Menteri), bermain golf bersama pemimpin dunia disebut sebagai diplomasi golf,'' kata dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement