Sabtu 14 Feb 2015 14:11 WIB
Eksekusi Mati Gembong Narkoba

Bahas Eksekusi Mati, Julie Bishop Akan ke Jakarta

Rep: C15/ Red: Indira Rezkisari
Menlu Australia, Julie Bishop.
Foto: Reuters
Menlu Australia, Julie Bishop.

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Menteri Luar Negeri Australia, Julie Bishop berencana akan mendatangi Indonesia, Senin (16/2). Kedatangan Bishop merupakan undangan dari pemerintah Indonesia untuk membicarakan eksekusi mati para anggota Bali Nine.

Menteri Luar Negeri Australia, Julie Bishop pekan depan akan mendatangi Indonesia. Bishop berencana akan bertemu dengan jajaran pemerintahan Indonesia pada Senin (16/2) di Kantor Kementerian Luar Negeri di Pejambon.

"Bishop rencana akan datang bersama para diplomatik lain untuk memenuhi panggilan Pemerintah Indonesia pada Senin," ujar Juru Bicara Bishop, Sabtu (14/2)

Seperti dilansir dari Dailymail, Sabtu (14/2), Julie Bishop mendatangi Indonesia bersama dengan duta besar negara lain yang warga negaranya masuk dalam daftar eksekusi mati. Eksekusi mati rencananya akan dilakukan Februari ini, Namun, tanggal pasti eksekusi belum dikeluarkan oleh Kejaksaan Agung.

Dua terpidana mati dari Australia Andrew Chan dan Myuran Sukumaran sudah dipindahkan dari lapas Krobogan Bali ke lapas Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement