Senin 30 Mar 2015 16:55 WIB

Balita Ini Naik Bus Dini Hari Cari Minuman

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Ani Nursalikah
Seorang balita empat tahun di Philadelphia tampak bepergian seorang diri di bus pada dini hari
Foto: reuters
Seorang balita empat tahun di Philadelphia tampak bepergian seorang diri di bus pada dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Seorang anak perempuan berusia empat tahun 'bertualang' pada dini hari demi mencari minuman kesukaannya. Anak berambut pirang ini terlihat menggunakan baju tidur dibalut jas hujan ketika naik bus Philadelphia pada pukul 03.00.

Pengemudi bus yang dinaiki sang anak, Harlan Jenifer mengatakan anak itu tampak bermain-main di bus. Jenifer mengatakan anak tersebut mengayun-ayunkan kakinya di kursi sambil berteriak "Aku cuma ingin slushie."

Slushie adalah minuman dingin dengan aneka rasa. Pihak berwenang mengatakan orangtua sang anak tidak mengetahui ia terbangun dan menuju pintu belakang yang tidak dikunci.

Padahal, Jumat (27/3) saat itu sedang turun hujan. Namun anak yang tak disebut namanya itu berani keluar rumah sendirian. Orangtua sang anak tidak menemukan sesuatu yang aneh sehingga tidak berniat membuat laporan ke polisi.

Begitu melihat anak berambut pirang itu, Jenifer  mengaku takut terjadi sesuatu yang buruk padanya. Meski demikian, ia mengatakan petualangan si anak ini lucu dan memastikan ia selamat.

Jenifer menghubungi polisi dan mereka membawanya ke rumah sakit. Di sana, si anak pirang bertemu kembali dengan ibunya.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement