Ahad 03 May 2015 02:34 WIB

Ini Spekulasi Nama Bayi Perempuan Pangeran William-Kate

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Ilham
 Bayi perempuan anak Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) pagi.
Foto: The Mirror
Bayi perempuan anak Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bayi perempuan anak Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) pagi waktu setempat hingga saat ini belum diberi nama. Namun, spekulasi nama anak kedua mereka telah muncul, diantaranya Alice.

Publik di seluruh dunia masih harus menunggu, mungkin satu atau dua hari lagi sebelum akhirnya pihak kerajaan Inggris resmi mengumumkan nama sang putri. Ketika Prince George, kakak laki-lakinya lahir pada 2013 lalu, pejabat kerajaan harus menunggu dua hari sebelum mengumumkan namanya.

Namun, spekulasi nama-nama yang terkait kerajaan Inggris telah bermunculan dan bahkan ada yang sampai berani bertaruh untuk nama bayi Kate-William. Mulai dari nama favorit, yaitu Alice dan Charlotte. Kemudian diikuti oleh nama lain, seperti Elizabeth, Victoria, dan Diana. Anak dari kerajaan biasanya diberikan beberapa nama. Sehingga, nama sang putri bisa lebih dari tebakan publik.

Sebelumnya, bayi perempuan ini dilahirkan di Rumah Sakit St. Mary di London, Inggris, Sabtu pagi. Memiliki berat badan 3,7 kilogram, bayi ini berada di urutan keempat di baris menuju singgasana. Inggris belum menyambut seorang putri yang lahir dari garis keturunan mereka selama beberapa dekade.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement