Senin 04 May 2015 17:04 WIB

Mabuk, Wisatawan Inggris Dikeluarkan dari Pesawat

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Houston International Airport
Foto: Dailymail
Houston International Airport

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Gara-gara mabuk di dalam pesawat dan membuat kegaduhan, empat wisatawan Inggris dikeluarkan dari pesawat penerbangan Heathrow, London menuju bandara Intercontinental George Bush di Houston.

Keempatnya harus menghadapi polisi di bandara Texas lantaran telah mengganggu ketertiban di dalam pesawat. Salah seorang penumpang mengatakan kepada media setempat, wisatawan itu mulai 'minum' di dalam pesawat dan tidak berhenti selama sembilan jam penerbangan sampai akhirnya mulai mengganggu. Hal ini menyebabkan wisatawan lain mengeluh kepada pramugari sebelum akhirnya pesawat mendarat di Houston.

Tidak diketahui, apakah Houston adalah tujuan akhir para wisatawan itu atau pesawat terpaksa mendarat karena keempatnya harus ditangkap oleh sejumlah polisi di bandara. Namun ABC 13 melaporkan, keempat wisatawan Inggris itu lolos tanpa tuduhan kriminal, dikutip Dailymail Senin (4/5).

Setidaknya, ada dua laporan mengenai kegaduhan yang ditimbulkan wisatawan Inggris dalam penerbangan pada hari yang sama. Dalam insiden lain, penerbangan easyJet dari Liverpool ke Naples terpaksa dialihkan ke bandara di Perancis lantaran salah seorang penumpangnya mengganggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement