Selasa 05 May 2015 19:31 WIB

Penerbangan Terganggu Setelah Pria Nekat Bobol Pintu Pesawat

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Maskapai penerbangan (Ilustrasi)
Foto: Dailymail
Maskapai penerbangan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MESIR -- Penerbangan menuju Red Sea resort, Mesir di bandara Internasional Sharm el-Sheikh sempat terganggu lantaran seorang pria nekat menerobos petugas keamanan bandara dan memasuki paksa pintu pesawat yang terkunci.

Media setempat melaporkan, pria berusia 29 tahun itu bahkan sempat mencuri mobil polisi yang terparkir dekat bandara untuk mencapai area landasan pesawat.

Setelah tiba, ia memanjat tangga pesawat dan mencoba membuka pintunya. Sayang, pintu itu telah dikunci yang menandakan pesawat siap terbang beberapa saat lagi.

Melihat tindakan demikian, petugas keamanan pun segera menghentikan aksi pria itu. Namun pria itu malah berusaha menyelinap roda pesawat dan masuk melalui mesin. Tak ayal, ia segera ditangkap dan ditarik ke terminal bandara.

Media Mesir juga melaporkan, pria tersebut adalah seorang supir yang kini telah menganggur dan diklaim memiliki masalah kesehatan mental. Kini pihak maskapai tengah melakukan investigasi mengapa pria itu bisa lolos dari pemeriksaan keamanan bandara, dilansir dari Dailymail, Selasa (5/5)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement