Kamis 21 May 2015 09:53 WIB

10 Anak Terkaya di Dunia (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
anak terkaya dunia (ilustrasi)
Foto: beinglds.blogspot.com
anak terkaya dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebagian besar dari kita tak pernah menghasilkan satu juta dolar AS atau sekitar Rp 13 miliar dalam hidup. Namun sebagian lainnya mungkin telah memilikinya sejak lahir.

Kebanyakan dari anak-anak yang sudah kaya sejak lahir adalah ahli waris dari jutawan, miliarder, bintang papan atas, atau orang kaya lainnya.

Berikut ini ROL menemukan 10 anak terkaya di dunia yang beberapa di antaranya mungkin dapat menginspirasi Anda sebagaimana dilansir dari MyFirstClassLife, Kamis (21/5).

 

 

7. Jaden Smith (8 juta dolar AS atau Rp 105 miliar)

Jaden Smith adalah aktor anak dan juga putra dari aktor jutawan Will Smith. Jaden berusia 16 tahun saat ini, namun dia sudah berada diindustri film lebih dari satu dekade. Dia memulai kariernya di film The Pursuit of Happines bersama sang ayah. Jaden juga masuk ke industri musik sebagai rapper.

 

Jaden memang belum banyak bermain difilm, namun dia memainkan peran utama disemua film itu. Dia memainkan judul populer, seperti The Day the Earth Stood Still, The Karate Kid, dan After Earth. Ketiga film itu sukses di box office.

 

 

6. Abigail Breslin (12 juta dolar AS atau Rp 157 miliar)
Abigail Breslin masih remaja, namun karier aktingnya lebih lama dari kebanyakan aktor Hollywood. Breslin mulai jadi bintang iklan dan mendaratkan peran utamanya di film Signs bersama Mel Gibson. Breslin telah muncul difilm hit seperti Little Miss Sunshine dan Zombieland. Bakatnya di Little Miss Sunshine mengantarkannya sebagai nominator di Academy Award.

Dia baru-baru ini memainkan film Maggie dan Final Girl yang akan segera dirilis. Breslin juga akan membintangi acara televisi terbaru bertajuk Scream Queens.

 

 

5. Valentina Paloma Pinault (12 juta dolar AS atau Rp 157 miliar)

Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris terkenal, Salma Hayek, dan eksekutif perusahaan, Francois Henri Pinault. Kekayaan bersihnya saat ini tercatat 12 juta dolar AS atau sekitar Rp 157 miliar. Saat ini Pinault berusia tujuh tahun.

Salma Hayek memiliki kekayaan bersih hingga 85 juta dolar AS dari karier aktingnya. Namun, kekayaannya tak seberapa dibandingkan sang suami yang mencapai 15 miliar dolar AS. Tidak ada kekhawatiran bahwa Pinault akan tumbuh di lingkungan yang membuatnya kaya seumur hidup.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement