Jumat 19 Jun 2015 06:38 WIB

Lepas dari Kandang, Harimau Bunuh Seorang Pria

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ilham
Harimau yang lepas dari Kebun Binatang Tbilisi tertangkap kamera.
Foto: www.thejournal.ie
Harimau yang lepas dari Kebun Binatang Tbilisi tertangkap kamera.

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA -- Seekor harimau membunuh seorang pria dan melukai beberapa orang lainnya saat banjir bandang yang menerpa negara tersebut.

Dilansir dari BBC, Menteri Dalam Negeri Georgia, Vakhtang Gomelauri mengatakan, harimau tersebut telah ditembak mati. Hewan ini adalah bagian dari koleksi Kebun Binatang Tsibilis yang rusak parah akibat banjir.

Yuk berbagi pengalaman puasa. Kirim cerita pengalaman puasa beserta foto Anda ke [email protected]

Polisi mengatakan, mereka menemukan harimau tersebut di bekas gudang, namun tak dapat membiusnya karena terlalu agresif. Akhirnya, harimau itu berkeliaran di pemukiman warga.

Hingga saat ini belum ada jumlah pasti hewan buas yang  terlepas dari kebun binatang tersebut. Pengelola kebun binatang mengklaim seluruh singa dan harimau ditemukan tewas.

Tetapi berita penyerangan harimau memicu kebingungan. Pada website kebun binatang tercantum dua harimau bengali putih masih tinggal di fasilitas umum, satu jantan dan satu betina. Pemerintah mendesak warga untuk tetap tinggal di rumah agar aman dari hewan yang bebas berkeliaran.

Banjir ini telah menewaskan 13 orang, termasuk tiga penjaga kebun binatang. Ratusan hewan tenggelam dan masih banyak yang bebas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement