Jumat 26 Jun 2015 04:18 WIB

Pria Spanyol Ini Tewas Setelah Diseruduk Banteng

Rep: C39/ Red: Julkifli Marbun
ilustrasi
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Seorang pria Spanyol, 43, telah meninggal beberapa jam setelah ia ditanduk dua kali oleh banteng di sebuah festival musim panas di kota bagian barat daya SpanyoL, Coria.

Pengurus festival mengatakan, pria itu berdiri di belakang pagar penghalang di arena adu banteng ketika disruduk banteng tersebut pada Rabu (24/6).

Salah satu dari banteng pergi ke sekitar penghalang bar dan menusuk perut dan dada pria itu. Demikian seperti dilansir BBC, Jum’at (26/6).

Festival yang menampilkan Adu Banteng sudah biasa dan umum di Spanyol, tapi kritikus dan penggemar pertunjukan itu mengatakan pertunjukan tersebut berbahaya.

Pria yang berasal dari sebuah desa yang tidak jauh dari lokasi festival tersebut, setelah inseden itu segera dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan darurat, tetapi pria tersebut mengalami luka yang cukup parah, sehingga nyawanya tidak tertolong..

Sebuah video banteng yang menyeruduk pria itu, kini telah dipublikasikan di beberapa outlet berita Spanyol dan juga telah tersebar melalui youtube.

Sementara itu, menurut situs berita di Spanyol, di  kota Coria juga terjadi inseden kematian karena disruduk banteng pada tahun 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement