Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Nelayan Ini Bertarung dengan Hiu di Pantai Florida

Senin 06 Jul 2015 05:26 WIB

Red: Ilham

Hiu

Hiu

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Sebuah video menunjukan pertarungan hidup atau mati antara hiu dan seorang nelayan. Adalah nelayan bernama Ben Chancey yang berkelahi dengan hiu 8 kaki di lepas pantai Florida.

Dilansir Mirror, Jumat (4/7), Ben dalam video tersebut hendak menangkap ikan ketika hiu mengibaskan ekornya dari air dan membuat situasi menjadi tak karuan.

Pertarungan berlanjut, ikan kanibal itu berhasil membuat Ben sibuk sampai melepas pancingan dari tangannya. Hiu kemudian berhasil membalikan perahu dan membuat Ben jatuh ke air.

Ben mengaku mencoba bertarung untuk hidupnya. Ia berlindung pada barisan ikan kerapu, tetapi akhirnya tetap bertemu dengan hiu banteng besar. "Saya tidak ingin dia mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya ingin menang," kata Ben.

Sejumlah teman Ben tak berdaya menyaksikan kejadian itu. Mereka hanya menonton ketika Ben berenang untuk menyelamatkan hidupnya. "Ada 10 hiu banteng besar berenang di sekitar," kata Ben.

"Setelah teman-teman saya melihat bahwa saya OK, mereka seperti mengatakan, 'Hei lompat lagi. Mari kita menangkapnya!" katanya. Dia menambahkan, dia berhasil lolos. "Saya dijatuhkan, tapi aku kembali naik lagi."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA