Kamis 06 Aug 2015 14:47 WIB

Diduga Ditabrak Burung, Pesawat di Houston Kembali ke Bandara

Pesawat Embraer 145
Foto: airlinesanddestinations.com
Pesawat Embraer 145

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Satu pesawat yang membawa 60 penumpang dan anggota awak kembali ke Bandar Udara Interkontinental Bush di Houston setelah lepas landas pada Rabu siang waktu setempat (5/8).

Menurut stasiun televisi lokal KPRC, United Flight 4438, pesawat Embraer 145 menuju Tulsa di Oklahoma kembali ke Bandar Udara Bush tak lama setelah lepas landas sekitar pukul 14.00 waktu setempat (02.00 WIB, Kamis), karena sesuatu menabrak pesawat itu.

Tak seorang pun cedera dan semua penumpang dipindahkan ke pesawat lain untuk diantar ke tujuan asli mereka. Penyebab peristiwa tersebut sedang diselidiki dan para pejabat perusahaan penerbangan mengatakan pesawat itu mungkin telah ditabrak oleh burung.

Meskipun tak ada petunjuk nyata pesawat tersebut mengalami kontak dengan sesuatu, para teknisi tetap memeriksa mesin dan pesawat itu sebagai langkah pencegahan.

Dalam perkembangan yang berkaitan, satu lagi stasiun televisi lokal ABC13 melaporkan kini tampaknya pesawat tersebut tidak menabrak apa-apa, tapi malah mengalami semacam masalah mesin.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement