Ahad 18 Oct 2015 21:11 WIB

Marak Pemerkosaan Balita Secara Brutal, India Memalukan..!!!!!!

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Joko Sadewo
Korban perkosaan (ilustrasi).
Foto:
Ilustrasi: perkosaan anak

Pada Sabtu, sekitar 100 penduduk yang marah berkumpul di ibukota New Delhi menuduh polisi gagal menangani kasus tersebut. Salah satu anggota keluarga korban mengatakan polisi tidak melakukan apa pun pada pemerkosa sehingga mereka tidak merasa aman lagi di kota tersebut.

"Akan ada hari para orang tua berhenti punya anak karena takut anak perempuannya diperkosa," kata dia.

Kepala polisi Delhi, Pushpendra Kumar mengatakan timnya telah meluncurkan upaya pencarian pelaku dan melanjutkan kasus. Pihak otoritas telah merilis rekaman CCTV yang menunjukan dua pria membawa lari bocah tersebut dengan motor.

Kejriwal menyalahkan Perdana Menteri Narendra Modi atas tragedi pemerkosaan. Ia menyalahkan situasi keamanan di Delhi. "Polisi Delhi gagal memberikan rasa aman. Apa yang PM dan gubernur lakukan?," kata dia sebelum berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk korban.

Kejwiral dan Modi saling berebut kontrol di departemen kepolisian ibukota. Pemerintah Delhi dinilai tak mampu untuk meningkatkan keamanan bagi perempuan. Namun Delhi menyalahkan pemerintahan pusat yang mengontrol 84 ribu polisi Delhi, kepolisian metro terbesar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement