Jumat 18 Dec 2015 16:09 WIB
Peristiwa Unik 2015

Perempuan Minum ASI Sendiri, Restoran Jual Daging Manusia

Susu
Foto: RNW.NL
Susu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mei tahun ini diwarnai berbagai peristiwa menarik di dunia. Yuk, simak peristiwa-peristiwa tersebut yang dirangkum dari arsip Republika.co.id berikut ini.

 

 

Tersesat di Hutan, Perempuan Ini Minum ASI Sendiri

WELLINGTON -- Seorang perempuan Selandia Baru meminum Air Susu Ibu (ASI) miliknya setelah sempat tersesat di hutan di wilayah timur Wellington. Hal itu dilakukan perempuan 29 tahun tersebut untuk bertahan hidup.

Seperti dilansir BBC News, Senin (11/5), Susan O'Brien salah memilih jalan selama perlombaan Xterra yang melalui Taman Nasional Hutan Rimutaka. Ia kemudian sempat tersesat selama semalam di hutan tersebut. Demi bertahan hidup, O'Brien meminum ASInya sendiri.

"Aku sedang menyusui jadi saya punya sedikit ASi, yang saya pikir bisa membantu saya tetap bertahan," kata O'Brien.

Pihak berwenang meluncurkan operasi pencariannya, saat O'Brien tak kunjung mencapai garis finish pada Ahad (10/5) pagi. Ia akhirnya berhasil ditemukan pada Senin (11/5) pukul 11.30 waktu setempat.

Saat tersesat O'Brien mengatakan, ia sebenarnya membawa dua liter air. Namun, itu tidak cukup. Saat malam tiba ia menggali sebuah lubang di hutan untuk tidur dan menghangatkan tubuh.

"Setiap saya mendengar sesuatu saya berteriak meminta bantuan," katanya.

Sesampainya di rumah hal pertama yang dilakukannya adalah menemui anak perempuannya yang berusia delapan bulan dan langsung menyusuinya.

Selanjutnya: Penduduk Pulau Solomon Buru Gigi Lumba-Lumba untuk Mata Uang

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement