Ahad 24 Jan 2016 06:50 WIB

Sadis! Seorang Pria di California Bunuh Dua Keponakannya

Rep: C21/ Red: Citra Listya Rini
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Seorang pria yang diduga melakukan pembunuhan terhadap dua keponakannya di Arcadia, California, Jumat (22/1) waktu setempat telah ditangkap di Hong Kong. Pelaku bernama Dayun Shi (44 tahun) telah membunuh keponakannya yang berumur 15 dan 16.

Departement Los Angeles County Sheriff mengatakan Shi tadinya berupaya melakukan pembunuhan pada Kamis (21/1) waktu setempat. Detektif Departement Los Angeles County Sheriff mengetahui tersangka melarikan diri ke Hong Kong dan meminta bantuan otoritas di sana.

"Pesawat Deyun Shi tiba di bandara Hong Kong. Kemudian tersangka ditahan oleh otoritas Hong Kong," kata pihak berwajib dalam keterangan persnya, Sabtu (25/1).

Seorang petugas Departemen Kepolisian menanggapi sebuah panggilan "911" dari seorang wanita di kediamannya pada Jumat (22/1) waktu setempat. Wanita itu telah menemukan dua putranya 15 dan 16 tahun menderita trauma benda tumpul. Namun, ternyata korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Detektif dari Departemen sheriff mengatakan, "Tersangka dianggap bersenjata dan berbahaya dan juga dicari sehubungan dengan serangan insiden suami-istri yang terjadi Kamis 21 Januari 2016 di daerah La Canada."

Menurut stasiun televisi CBS Los Angeles, Shi diduga menggunakan kapak sebagai senjata untuk melakukan penyerangan. (Baca juga: Seorang Pria Inggris Mencekik Istrinya dengan Kabel Telepon).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement