Senin 18 Apr 2016 10:40 WIB

Diborgol dan Dibuang ke Sungai, Tentara Malaysia Selamat dari Maut

Borgol
Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang tentara berpangkat kopral ditemukan dalam keadaan tangan diborgol pada kaki dan nyaris mati lemas. Ia diduga menjadi korban percobaan pembunuhan di Sungai Timun, Negeri Sembilan, Malaysia.

Media terbitan Kuala Lumpur menyebut Mohd Daud Karim (26) dari Resimen 11 Gerak Khas Kem Sungai Udang ditemukan warga setempat dalam keadaan tangan kanan diborgol pada kaki kiri serta mukanya cedera parah.

Menurut sumber, korban dalam perjalanan pulang dari Kem Sungai Udang sekitar pukul 01.00 waktu setempat, ketika ia ditahan empat lelaki tidak dikenali di dekat sebuah kebun yang berjarak sekitar 150 meter dari Kem Sungai Udang.

"Korban dipukul dengan kayu hingga pingsan, kemudian dibawa dengan mobil ke Sungai Krubong, namun ternyata banyak pemancing disitu," katanya lagi.

Korban kemudian diborgol dan dibuang ke Sungai Timun, namun ia bernasib baik karena masih hidup saat ditemukan warga setempat di sekitar kawasan itu.

Pejabat polisi setempat Asisten Komisioner Kamaluddin Kassim mengatakan pihaknya tidak mempunyai informasi lanjut mengenai kejadian itu karena korban belum membuat laporan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement