Sabtu 04 Jun 2016 14:05 WIB

Netizen Berduka Atas Kematian Muhammad Ali

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Ilham
Whitney Houston (kiri) dan petinju legendaris dunia, Muhammad Ali
Foto: AP/Mitch Jacobson
Whitney Houston (kiri) dan petinju legendaris dunia, Muhammad Ali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sang Petinju Legendaris, Muhammad Ali menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 74 tahun di Phoenix, Arizone, Amerika Serikat pada Jumat, (3/6) waktu setempat. Diduga ia meninggal karena sakit pernapasan.

Sejumlah netizen mengucapkan rasa dukacita atas meninggalnya Sang Petinju Legendaris tersebut. Netizen bernama Hanggoro dalam akun Facebook-nya menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya Muhammad Ali dengan mengucapkan innalilahi wa innailaihirojiun.

"Semoga Allah menghapuskan dosa-dosamu Muhammad Ali. Kamu adalah orang yang terbaik," katanya melalui Facebook-nya, Sabtu, (4/6).

Sementara netizen yang lain Sawamura Ichi melalui akun Facebook-nya juga mengucapkan duka cita atas meninggalnya Muhammad Ali. "Rest In Peace (RIP) Muhammad Ali."

Sedangkan Jordan melalui akun Facebook-nya menyampaikan duka cita dengan mengucapkan innalilahi wa innailaihirojiun dengan menyertakan emotikon menangis.

Rupanya Muhammad Ali masih berada di hati para netizen. Mereka mendoakan agar Muhammad Ali mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Selamat jalan Sang Petinju Legendaris semoga amalanmu diterima di sisi-Nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement