Senin 25 Jul 2016 17:29 WIB

Penembakan di Kelab Malam Florida Tewaskan Dua Orang

Rep: Gita Amanda/ Red: Teguh Firmansyah
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, FORT MYERS -- Penembakan terjadi di sebuah kelab malam, Club Blu, di Fort Myres. Florida. Insiden menewaskan dua orang dan melukai 16 lainnya.

Seperti dilansir the Independent, Senin (25/7), Club Blu menggelar "malam remaja" saat penembakan terjadi. Beberapa saksi melaporkan anak-anak berusia 13 tahun terlibat dalam serangan.

Polisi mengatakan, tiga orang telah ditahan sehubungan dengan serangan tersebut. Belum jelas apakah akan ada lebih banyak orang yang terlibat.  Laporan mengatakan insiden terjadi sekitar pukul 01.00 waktu setempat.

Saksi menggambarkan, seseorang terus melancarkan penembakkan selama serangan di tempat parkir mobil kelab. Juss Olivia salah satu saksi mengatakan pelaku terus menembak tanpa henti. "Kami bersembungi di bawah mobil. Saya tak percaya itu terjadi. Saya tak pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup," katanya.

Polisi Fort Myres tiba di Club Blu setelah adanya laporan penembakan. Mereka menemukan sejumlah korban dengan luka tembak di tempat parkir. Korban menurut polisi dari yang luka ringan sampai yang mengancam nyawa.

Polisi mengatakan dua insiden lain terhubung dengan serangan di Club Blu juga terjadi. Salah satunya di sebuah rumah di mana terjadi penembakan dan membuat satu orang cedera ringan. Polisi masih menyisir daerah tersebut untuk mencari orang lain yang terlibat dalam serangan.

Baca juga, Pascapenembakan di Orlando, Kelab Gay di London Sepi Pengunjung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement