Jumat 12 Aug 2016 09:07 WIB

Malia Obama Tertangkap Mengisap Ganja?

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Putri Presiden AS, Malia Obama.
Foto: Reuters
Putri Presiden AS, Malia Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Malia Obama tertangkap kamera tengah mengisap sesuatu yang diyakini merupakan rokok ganja. Dalam video yang diunggah oleh Radar Online, Kamis (11/8), putri dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama ini melakukan hal tersebut saat menonton sebuah konser di Chicago.

Video berdurasi sembilan detik ini memperlihatkan bagaimana Malia tengah mengisap ganja. Ia yang tengah dikelilingi oleh teman-teman perempuannya juga tampak ceria, kemudian menari bersama dalam festival musik di Lollapalooza tersebut.

Tindakan dari gadis berusia 18 tahun ini memunculkan sejumlah kritik dari banyak orang di Negeri Paman Sam itu. Tak sedikit yang melontarkan pernyataan sinis terhadap Malia, salah satunya melalui jejaring sosial Twitter.

Seperti yang ditulis oleh Jenna Abrams melalui akun @Jenn_Abrams. Ia mengatakan beberapa orang dihukum karena mengisap ganja dan beberapa diantaranya adalah putri dari seorang Presiden AS.

"Merokok ganja di Lollapalooza. Beberapa orang akan dipenjara karena hal ini dan beberapa diantaranya adalah putri Presiden AS," tulis Jenna, dilansir Times of India.

Kemudian ada Raylo dengan akun @Powerful yang menilai hal itu sebagai tindakan gila. Ia terlihat heran dengan sikap putri Obama yang akan melanjutkan pendidikan di Universitas Harvard tersebut.

"Malia Obama mengisap ganja, namun ia akan bersekolah di Harvard. Ayahnya juga merokok ganja dan seorang Presiden AS. Apa kamu gila? Tetaplah gila," tulis Raylo dalam cicitannya di Twitter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement