Sabtu 25 Nov 2017 13:38 WIB

Heboh, Seekor Harimau Berkeliaran di Sekitar Menara Eiffel

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya
Harimau
Harimau

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Seekor harimau sirkus berkeliaran keluar jalnanan di kota Paris dekat Menara Eiffel Jumat (24/11) malam waktu setempat. Pawang sirkus hewan langsung menembak hewan buas itu dan saat itu juga harimau mati.

Polisi setempat menuliskan di Twitter, harimau tersebut lepas di distrik 15 Paris, Prancis dan bahaya telah aman dalam penanganan.

Pada laporan lokal, tidak ada yang terluka oleh lepasnya harimau seberat 200 kilo gram itu. Namun lalu lintas trem (kereta tengah jalan) dialihkan dengan adanya insiden tersebut. Untungnya warga setempat segera memanggil layanan darurat saat mereka melihat harimau dalam pengejaran tepat sebelum pukul enam sore.

Seorang saksi mengatakan melihat harimau besar bejalan di jalanan kota. "Lalu kami mendengar dua sampai tiga kali tembakan dan melihat polisi langsung melaju ke tempat harimau berada," uar Ralph kepada situs web Le Parisien dilansir BBC News.

Harimau malang itu seketika tewas di sebuah gang. Pemilik harimau yang memiliki senapan dan menembak harimau telah ditahan dan akan dilakukan penyelidikan terhadap lepas-nya hewan buas itu ke jalan.

Diketahui Srikus Bormann Moreno baru-baru ini didirikan di Paris dan berencana akan memulai pertunjukannya mulai 3 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement