Ahad 11 Mar 2018 19:22 WIB

Seorang Pria Tewas Setelah Dipolisikan

Saat ditangkap, pria itu tidak mau beranjak dari tempat kejadian.

Rep: Puti Almas/ Red: Citra Listya Rini
Pria berusia 35 tahun tewas setelah dipolisikan di London, Inggris.(ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Pria berusia 35 tahun tewas setelah dipolisikan di London, Inggris.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Seorang pria dilaporkan tewas beberapa saat setelah ditangkap oleh Kepolisian London, Inggris, Ahad (11/3). Kematian pria tersebut akan diselidiki lebih lanjut.

Menurut laporan the Guardian, pria berusia 35 tahun itu ditangkap di Lewisham, wilayah tenggara Ibu Kota London. Saat itu ia tengah coba memasuki kebun belakang rumah orang lain dan terlihat tertekan.

Kepolisian London bersama dengan Kepolisian Independen Inggris (IOPC) mengatakan pria tersebut nampaknya mengalami gangguan kesehatan mental. Dari rekaman yang terlihat, pria itu tampak gelisah sepanjang hendak memasuki kebun belakang di Lewisham.

Saat ditangkap, pria itu tidak mau beranjak dari tempat kejadian. Ia terus bertahan di sana, hingga kemudian dilaporkan tidak dalam kondisi stabil, sehingga tim paramedis tiba dan membawanya ke rumah sakit. Namun, saat tiba ia sudah tidak dapat diselamatkan.

Menurut direktur IOPC, penyelidik mulai meninjau rekaman video yang memperlihatkan gerak gerik pria yang ditangkap tersebut. Rekaman juga didapatkan dari semua petugas polisi yang ada di tempat kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement