Senin 15 Oct 2018 08:28 WIB

Aksi Penembakan Terjadi di Pesta Ulang Tahun Anak-Anak

Aksi penembakan di pesat ulang tahun ini memakan korban jiwa

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Nidia Zuraya
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Empat orang laki-laki dewasa tewas terbunuh dalam sebuah pesta ulang tahun anak-anak di Texas, Amerika Serikat. Dilansir dari ABC News, Senin (15/10), Departemen Keamanan Publik Texas mengatakan penembakan terjadi pada pukul 5 sore waktu setempat di Taft, Texas selatan.

 
Sersan Nathan Brandley mengatakan sebuah perayaan pesta ulang tahun terinterupsi saat kedua keluarga yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut berkelahi. Perkelahian itu berujung dengan penembakan. 
 
Brandley mengatakan satu orang laki-laki berusia 20 tahun sudah dijadikan tersangka. Sementara tersangka kedua berusia 37 tahun yang juga ayah dari tersangka belum ditahan. 
 
Polisi belum mengungkapkan apa yang memicu kedua keluarga tersebut bertikai. Brandley mengatakan pihak yang berkelahi masih saudara jauh. 
 
Juan Espinoza Sr. berusia 62 tahun dan tiga orang cucunya Juan Sandoval III 20 tahun, Jeremy Sandoval 22 tahun, dan Nicky Sandoval 25 tahun tewas dalam perisitiwa ini. 
 

Sementara itu Juan Espinoza Jr. anak dari Espinoza Sr berusia 43 tahun terluka. Ia dibawa ke rumah sakit Corpus Christi. Brandley mengatakan korban terluka selamat.  n Lintar Satria

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement