Jumat 28 Dec 2018 17:06 WIB

Gaya Santai Putra Mahkota Saudi Pakai Kaus Bercelana Pendek

Foto ini beredar setelah Saudi resmi mengungumkan perombakan kabinet.

Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman dan sejumlah kabintet menteri baru.
Foto: Alarabiya
Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman dan sejumlah kabintet menteri baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  RIYADH -- Pernah Anda melihat Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman (MBS) berpose tidak menggunakan jubah yang merupakan baju tradisional negara petro dolar tersebut? 

Sebuah foto langka, beredar di media sosial. Seperti dilansir Alarabiya, Jumat (28/12), dalam foto tersebut, MBS tampak berpose menggunakan busana santai olah raga bercelana pendek warna hijau dan mengenakan kaus warna hitam, saat melakukan pendakian ke Bukit Lauz, yang berada di Tabuk. 

MBS berada di tengah-tengah, diapit sejumlah menteri yang tergabung dalam Dewan Menteri yang dipimpin langsung oleh MBS.

photo
Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman tengah bersantai di puncak bukit. Dok Alarabiya

Tampak dalam foto tersebut, Menteri Perdagangan Majid al-Qashbi, Menteri Dalam Negeri Pangeran Abdul Aziz bin Sa’ud bin Nayif, Menteri Kebudayaan Pangeran Badar bin Abdullah bin Farhan, Menteri Negara Turki bin Muhammad bin Fahd, Menteri Garda Bangsa Pangeran Abdullah bin Bandar, serta Kepala Pusat Investasi Publik Yasir ar-Ramyan.

Foto ini beredar setelah Arab Saudi, melalu Raja Salman bin Abdul Aziz, resmi mengungumkan perombakan kabinet.  

Raja dan putranya, MBS mengumumkan perubahan kabinet itu, setelah sejumlah agen Saudi membunuh Khashoggi di kantor Konsulat Saudi di Istanbul pada Oktober lalu

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement