Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Pelatih: Newcastle Menang Berkat Fokus dan Keberanian

Senin 26 Agu 2019 05:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith
Newcastle meraih kemenangan perdana ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Newcastle United berhasil bangkit dari awal pekan menyakitkan. Tak tanggung-tanggung the Magpies sukses mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Baca Juga

Pascalaga pelatih Steve Bruce mengungkapkan kunci kesusesan timnya adalah bermain dengan fokus selama pertandingan berlangsung. "Kami membutuhkan sedikit keberanian, dan beruntungnya para pemain memiliki hal itu sejak peluit pertama," kata Steve Bruce dilansir BBC Sport, Senin (26/8).

Hasil ini merupakan kemenangan perdana the Magpies dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka dipermalukan 0-1 oleh Arsenal dan 1-3 dari Norwich City. Untuk sementara, Newcastle masih tercecer di posisi 19 klasemen dengan perolehan angka tiga.

Bruce sangat berharap apabila kemenangan atas the Lillywhites dapat menyuntik semangat dan optimisme para pemain dalam mengarungi musim kompetisi 2019/2020. Ia juga berbicara tentang gol semata wayang Joelinton ke gawang Spurs.

Juru taktik berusia 58 tahun menyebut striker asal Brasil itu mengawali awal yang sangat baik. "Tentu dia membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Liga Inggris. Tetapi, saya senang dengannya (Joelinton). Kami bermain jauh lebih baik."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA