Ahad 24 Nov 2019 10:00 WIB

60 Siswa India Terluka Akibat Diserang Kawanan Lebah

Puluhan siswa dan orang tuanya diserang kawanan lebah di Tripura, India.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Reiny Dwinanda
Lebah. Puluhan siswa di Tripura, India diserang kawanan lebah yang sarangnya tertabrak burung.
Foto: ABC
Lebah. Puluhan siswa di Tripura, India diserang kawanan lebah yang sarangnya tertabrak burung.

REPUBLIKA.CO.ID, TRIPURA -- Serangan kawanan lebah di Tripura, India telah melukai sedikitnya 60 pelajar. Dilansir Khaleej Times pada Ahad (24/11), sebanyak 60 siswa serta pendampingnya mendapat serangan dari kawanan lebah di Taman Khowai, Tripura, India pada Sabtu (23/11).

Serangan lebah membuat para pelajar itu mengalami luka-luka. Para siswa serta sejumlah orang tua murid yang mengalami luka-luka akibat disengat lebah langsung dibawa ke rumah sakit umum terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga

Menurut keterangan seorang guru, kejadian itu bermula ketika para siswa dan wali murid menggelar piknik di Taman Khowai. Saat itulah sebuah burung menabrak sarang lebah. Lebah pun menyasar siswa dan ornag tuanya yang berada dekat dari sarang lebah.

"Sekitar 60 siswa yang pandu oleh beberapa orang tua mereka berkumpul di taman untuk piknik. Saat waktu yang sama seekor burung menabrak sarang lebah di dekatnya dan setelah itu sekelompok lebah menyerang pertemuan itu," kata seorang guru dari Srikrishna Patsala kepada media.

Kendati demikian, menurut keterangan dokter yang menangani para murid yang mengalami serangan lebah mengatakan, para korban yang tersengat lebah tak mengalami luka yang serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement