Rabu 15 Jul 2020 17:38 WIB

Disneyland Paris Dibuka Kembali Setelah Empat Bulan Tutup

Masker dan jaga jarak jadi syarat wajib masuk ke Disneyland Paris

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini
Disneyland Paris
Foto: Disney
Disneyland Paris

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Disneyland Paris menyambut kembali para pengunjung setianya pada Rabu (15/7) waktu setempat. Tempat hiburan itu dibuka kembali setelah penutupan selama empat bulan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Masker penutup wajah dan jaga jarak aman terhadap satu orang kepada orang di sekitarnya menjadi syarat wajib memasuki taman bermain itu. Diberitakan kantor berita Reuters, aliran pengunjung yang tertib mengalir di pagi hari, Rabu.

Baca Juga

Terlihat satu kelompok mengenakan aksesoris Mickey Mouse dan menari dengan gembira ketika memasuki taman hiburan yang paling dikunjungi di Eropa. Pemesanan tiket dimuka diperlukan untuk memasuk wahanbernain. Pengunjung ke taman telah memberlakukan kapasitas terbatas diminta menjaga jarak satu meter dari orang lain.

Ratusan sanitasi gel dan fasilitas cuci tangan juga tersebar di sekitar taman bermain. Tidak ada tiket dijual di pintu masuk dan wahana di mana jarak sosial sulit belum dibuka kembali. Playgrounds dan workshop make-up juga tetap ditutup.

Walt Disney World juga membuka kembali dua taman paling populer di Orlando, pada pekan lalu. Pembukaan itu tetap dilakukan meskipun ada lonjakan infeksi baru di Florida.

Namun demikian, di Hong Kong, perusahaan telah memutuskan untuk menutup lagi Disneyland di tengah meningkatnya kasus virus corona di kota yang dikuasai China itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement