Kamis 29 Oct 2020 18:47 WIB

Tak Terima Ditegur Pakai Masker, Kakak Adik Tusuk Petugas

Kedua kakak adik itu ddakwa dengan pasal percobaan pembunuhan.

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Kakak-beradik di Chicago didakwa pasal percobaan pembunuhan tingkat satu setelah menusuk petugas keamanan sebuah toko. Mereka tidak terima setelah ditegur karena untuk memakai masker dan menggunakan sanitizer.

CNN Internasional, Kamis (29/10), melaporkan kakak-beradik itu masuk ke dalam sebuah toko ritel dan terlibat cekcok mulut petugas keamanan. Kepolisian Chicago mengatakan korban seorang laki-laki berusia 32 tahun.

Baca Juga

Kantor Kejaksaan Cook County mengatakan petugas keamanan meminta dua orang bersaudari itu memakai masker. Debat mereka berubah jadi serangan fisik.

Dokumen dakwaan menyebutkan Jessica Hill yang berusia 21 tahun mengeluarkan pisau lalu penyerang korban di punggung, leher dan tangan sebanyak 27 kali. Sementara adiknya Jayla Hill yang berusia 18 tahun menjatuhkan korban dengan menarik rambutnya.

Polisi mengatakan korban dalam keadaan stabil. Kedua perempuan itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan. Polisi mengatakan mereka didakwa pasal percobaan pembunuhan.

Catatan penjara menunjukkan saat ini mereka ditahan tanpa jaminan. Dokumen penjara menunjukkan persidangan mereka akan digelar pada 4 November. Belum diketahui apakah mereka akan didampingi pengacara atau tidak.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement