Kamis 24 Dec 2020 06:11 WIB

Dubai Mulai Berikan Vaksin Covid-19 Pfizer-BioNTech Gratis

Dubai mulai menyuntik warga dengan vaksin Covid-19 mulai Rabu (23/12)

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
 Seorang perawat senior menangani botol berisi lima dosis 0,3ml vaksin Pfizer-BioNTech COVID-19 di Shaare Zedek Medical Center di Yerusalem, Israel, 20 Desember 2020.
Foto:

DHA menyatakan kategori kedua akan terdiri dari staf lini depan di sektor publik dan swasta. Sedangkan golongan yang masuk tahap ketiga adalah pekerja sektor vital dan terakhir adalah masyarakat umum.

Pusat keuangan UEA telah terpukul parah oleh wabah virus corona yang merugikan sektor pariwisata, real estat, dan perdagangan utamanya. S&P Global memperingatkan awal tahun ini ekonomi Dubai akan menyusut 11 persen pada 2020, hampir empat kali lipat dari penurunan PDB yang dialami selama krisis keuangan global pada 2009.

Qatar juga telah memberikan otorisasi penggunaan darurat untuk vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh Pfizer dan BioNTech. Qatar memulai program vaksinasi gratis pada Rabu.

Sementara Oman akan menerima pengiriman pertama vaksin yang sama pada Rabu. Kuwait menerima 150 ribu dosis vaksin Pfizer-BioNTech pada hari sama dan diperkirakan akan menerima sekitar 450 ribu dosis pada kuartal pertama.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement